Jumat, 05 Februari 2010

friday 02.05.2010 :)

hari ini masuk jam 8 trs gue dateng2 bertemu dengan LUVI,RINDA,ICHA ,DLL trs gue temenin mereka iseng2ke ruang musik sambil menuggu mereka nanyi2 ga jelas, gue duduk sendirian kaya kambing conge berapa lama kemudia ADRY (pacar rinda) & DITO (pacar icha), hmm enak ya pacaran dan akhirnya gue pergi ke lobby untuk menuggu yang lain tau2nya udah ada NADINE,MANDA,SHAWNEE,KA RIMA, DKK abis itu gue sendirian bengong kaya orang depresi trs nadine tanya gimana samaa ..... gue bilang gatau dll eh terus gue nangis deh MALU BANGEEET trs nadine akhirnya tidak cueagi kepada sayaa :D lalu main2, belajar,trs ke kantin trs pulang, pas pulang ke jemputan nya nadine, foto2,sok2an nyetir dll abis itu gue pulang deh oh ya besok gue ada persami SERUUU LOOOH ADA ----- tambah semangat deh gue persami oke deh sampe sini dulu ceritanya bingung mau nulis apa lagi bubuy c:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar